Press "Enter" to skip to content

5 Pelajaran Hidup yang Bisa Dipetik dari Animasi NBA Junior Jump Squad

Liputan6.com, Jakarta- National Basketball Association (NBA) belum lama ini membuat terobosan baru dengan mengeluarkan seri animasi pendek, “NBA Junior Jump Squad”. Animasi ini diharapkan dapat menjadi pilihan hiburan di waktu luang, sembari belajar lebih banyak tentang olahraga bola basket.

NBA Junior Jump Squad bercerita tentang lima sahabat berusia sembilan hingga tiga belas tahun, bernama Kai, Ben, Ana, Carlos, dan Putri. Mereka berasal dari berbagai latar belakang berbeda tetapi memiliki kecintaan yang sama terhadap basket.

Namun, kehidupan kelima anak ini berubah drastis setelah mereka bertemu dan dilatih pelatih Roy di sebuah lapangan basket yang terabaikan.

Setelah melewati beberapa sesi latihan, lima sekawan itu pun semakin mengenal arti sebuah pertandingan bola basket, kerja sama tim, cara meningkatkan keterampilan, serta bagaimana mengatasi rasa takut dan gelisah.

NBA Junior Jump Squad memiliki total enam episode. Setiap episodenya berdurasi tiga menit. Animasi ini bisa ditonton di aplikasi Vidio.

Dengan menyaksikan NBA Junior Jump Squad penonton akan mendapatkan pelajaran hidup berharga dari olahraga basket. Apa saja itu? Simak di halaman berikutnya: